Pernikahan dan Free Sex Usia Dini

PERNIKAHAN USIA DINI menjadi isu yang disuarakan Gayatri, pelajar asal Bandung, di New York dalam forum PBB bersama tokoh tokoh dunia, akhir September 2015. Pernikahan di usia terlalu dini memang kontraproduktif bagi upaya hidup yang lebih berkualitas untuk generasi muda. Tetapi, sejatinya tanpa sebuah kampanye pun, seiring laju zaman dan tingginya pendidikan masyarakat, fenomena pernikahan usia dini akan ditinggalkan.

Yang menjadi kekhawatiran, dan seyogianya perlu gerakan kampanye yang masif adalah perang melawan kehidupan FREE SEXUAL dikalangan usia muda. Free sex bisa menjadi diantara penyebab munculnya pernikahan dini. Karena seiring pesatnya zaman, fenomena free sex akan terus menggejala dan mewabah dalam kehidupan. Berbeda dengan isu pernikahan usia dini, maka kian tingginya laju pendidikan tidak serta merta membuat manusia meninggalkan free sex, jika tanpa diimbangi dengan pencerahan kualitas keimanan.

Laju dan pesatnya zaman, dengan serta merta pula kian memberi fasilitas dan ruang bagi manusia untuk mudah berfree sex ria. Pernikahan usia dini bukan sebuah isu kekhawatiran sosial yang sangat, karena UU pun melarang pernikahan usia dini. Free sex jelas lebih mengkhawatirkan, karena lebih tersembunyi untuk dilakukan, serta memperoleh dukungan dari pesatnya zaman. Apalagi bukan sebuah keheranan jika dunia sangat membiarkan fenomena ini, apalagi dengan dalih s
aling suka.

Membangun pendidikan pada usia dini berbasis keluarga, dengan menanamkan pemahaman keimanan yang benar, adalah upaya mendasar untuk mencegah anak cucu kita terseret arus deras kehidupan yang sangat menggoda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s