MENENTANG KEBENARAN ALLAH !

Kemaksiatan adalah perilaku yang seusia dengan sejarah kemunculan manusia. Walau selalu dan tetap akan eksis di bumi, mengingkari kemaksiatan pun harus dan selalu membumi.

Selain diperbuat oleh para pelakunya, kemaksiatan pun bisa tetap eksis karena support dari bukan para pelakunya. Dunia dapat membutakan, hingga terkadang kita tak pernah menyadari berada dijalan kekeliruan.

Ada sebagian kita, yang dengan pemikiran dan aksi serta lisannya, memberi advokasi dan support dengan tafsir keduniaan, untuk berdiri bersama kemaksiatan walau mereka tidak melakukan kemaksiatan tersebut.

Berhentiah dari aksi kampanye keduniaan dalam mensupport kemaksiatan. Kembalilah kepada absolutnya kebenaran Allah. Bukankah tanpa terkecuali kita kelak, akan duduk di kursi pesakitan mahkamah akhirat?

Hanya karena nafas saja, yang masih membuat kita menikmati hidup yang sangat sesaat ini. Bila nafas sudah diberhentikan oleh Allah, kemana kita mencari suaka?

Edward Snowden, didakwa dan diburu oleh Gedung Putih, masih bisa diberi suaka oleh Kremlin. Edy Tanzil masih bisa lari dan bebas dari ruang hukuman, karena mereka masih bisa bernafas. Jika kita kelak berhenti bernafas, bisakah arogansi dan kekuatan kita menghindar dari hukum Allah?

Kita hidup bukan dizaman para Nabi, yang jika bermaksiat ria dan menentang Allah akan ditimpa azab seperti kaum Nuh atau pengikut Fir’aun. Tetapi kita hidup disisa akhir zaman, yang bisa dan tahu banyak belajar tentang kebenaran absolut Allah.

Masihkah kita bangga dengan nafas kita untuk menentang kebenaran Allah? Berapa lama lagi sisa nafas yang akan kita hirup? Apakah privacy, HAM dan kebebasan dunia dapat menjadi lawyer kita kelak, saat berdebat tentang persepsi kebenaran dunia, dihadapan hakim yang maha mengetahui?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s