KE BATAS TEPIAN WAKTU

​KE BATAS TEPIAN WAKTU

Dusta, kezholiman, ketidakadilan, dosa dan maksiat melauti dunia kehidupan. Hingga seolah dunia tak lagi sanggup memikul bebannya, dan enggan melanjutkan jalan waktunya.
KuasaNYAlah yang tetap membuat dunia terus berjalan ke batas tepi waktu. Ketika angkatan ini telah berlalu semua, mungkin dunia masih belum tiba di batas tepi. Tapi dalam waktu kemahaanNYA, saatnya telah begitu mendekat. Tanda tanda yang menyertainya banyak terlihat.
Mungkin waktu tak membuat kita bersua di batas tepi dunia. Tetapi setiap kita sungguh memiliki dinding batas tepi waktu. Didepan dinding batas tepi, tak ada satu pun yang bisa berjalan mundur menjauh.
Sejatinya hidup adalah perlombaan menuju ke batas tepi waktu kita. Segala apa yang kita genggam pada saatnya kan terlepas. Langit memang kan runtuh, sebagaimana bumi kan terbelah. Tapi satu noktah pun dari amal kita, tak kan terlepas dari ingatanNYA.
Bertaubatlah, karena waktunya kian mendekat. Penyeru kebaikan memang masih bergema, tetapi hanya sedikit yang mendengar, lebih sedikit lagi mereka yang datang. Jika api telah dinyalakan, kitakah yang terbakar? NaunganNYA memamg begitu luas, berlarikah kita ke bawah bayang naunganNYA?
Dunia terkadang tak memberi apa yang kita pinta. Dunia terkadang memberi apa yang tidak kita inginkan. Tetapi dalam keimanan selalu ada asa, berjalanlah ke surgaNYA. Kelak disana kita akan memperoleh apa yang dunia tidak pernah berikan kepada kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s