INJIL MEMBUKTIKAN BAHWA YESUS BUKAN TUHAN

Sebagai tuhan, Yesus harusnya tahu kapan hari kiamat akan terjadi. FAKTANYA, sebagai tuhan, Yesus tidak tahu kapan hari kiamat akan terjadi. Karena kata Yesus tentang hari kiamat, “Yang tahu hari dan waktunya hanya Allah Bapa”. ( MATIUS 24:29-36 ).

Sebagai tuhan, Yesus harusnya bisa menyelamatkan manusia masuk ke surga, duduk dikanan atau kiri Yesus. FAKTANYA, kata Yesus, “Perihal seseorang masuk ke surga, duduk dikanan atau kiri aku, adalah hanya hak kuasa Allah Bapa yang memberikan”. ( MATIUS 20:20-23 ).

Sebagai tuhan, Yesus harus setara selevel sederajat dengan Allah Bapa. FAKTANYA kata Yesus, “Allah Bapak lebih besar daripada aku”. ( YOHANES 14:28 ).

Sebagai tuhan, harusnya Yesus yang disembah.  FAKTANYA, Yesus malah menyembah kepada Allah Bapa. Yesus berkata kepaa muridnya, “Aku akan pergi kepada Bapa aku yang juga Bapa kamu. Kepada Allah aku yang juga Allah kamu”. ( YOHANES 20:17 ).

Itulah mengapa banyak umat Kristen di dunia hingga detik ini, tidak mengakui Yesus sbg tuhan. Seperti sekte Saksi Yehova, Mormon dan Unitarian. Padahal mereka sama sama mengimani kitab injil yang sama. Dan pada abad ke 3 – 4 masehi, faham Kristen ARIANISME di Timur Tengah juga tidak mengakui ketuhanan Yesus. Hingga memicu diadakannya sidang konsili pemimpin Kristen di kota Nicea Turki thn 325 masehi. Jadi yang dimaksud dengan tuhan yang harus kita sembah dalam injil adalah yang disebut Allah Bapa. Sedangkan Yesus hanyalah manusia 100% yang diutus oleh Allah Bapa sebagai Nabi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s